Cara Umum untuk Menghasilkan Ide Info-Produk

“Kekayaan Anda ada dalam kekayaan pengetahuan Anda. Ubah kebijaksanaan Anda yang tidak biasa menjadi kekayaan yang tidak biasa karena tidak ada yang memiliki pengalaman unik Anda. Ubah proses berpikir Anda menjadi pengolah kata Anda. Kemudian Mengidentifikasi Metode Penjualan Baru bawa informasi yang Anda kemas ke pasar tempat ide-ide bagus Anda menjadi mesin kasir cincin.” -Uzo Onukwugha

Produk informasi sedang panas dan orang-orang tampaknya tidak memiliki cukup banyak. Namun sebagian besar informasi di luar sana didaur ulang. Anda tidak boleh datang dengan produk ‘saya juga’ tetapi ide atau konsep yang unik dan inovatif yang berguna bagi orang-orang. Jika konten adalah raja, lebih baik buat itu bermanfaat bagi prospek Anda. Memiliki ide inovatif tidak berarti harus berasal dari Anda. Sebuah ide revolusioner bisa menjadi penemuan Bisnis Dropship Indonesia cara yang lebih mudah dan lebih baik untuk melakukan hal lama. Selalu pikirkan apa yang diinginkan pasar (masyarakat), dan bukan apa yang menggairahkan Anda.

Konsep yang digunakan pemasar cerdik adalah rekayasa pikiran terbalik. Ini seperti menggunakan salah satu dari tujuh kebiasaan orang yang sangat efektif: Selalu mulai dengan tujuan akhir. Apa akhirnya? Anda ingin produk dalam pikiran prospek. Anda menjual solusi untuk suatu masalah atau apa yang menarik bagi impian, harapan, atau aspirasi prospek Anda. Jadi mulailah dari pasar atau pengguna akhir. Dengarkan pasar terlebih dahulu bahkan sebelum Anda berpikir untuk merancang suatu produk. Balikkan bauran pemasaran Anda.

Untuk menyegarkan ingatan Anda, bauran pemasaran dasar terdiri dari empat poin utama atau P’S:

o Produk o Harga o Promosi o Tempat

Kesalahan yang dilakukan kebanyakan orang adalah mereka mendesain sebuah produk, mematok harga dan kemudian pergi ke pasar (tempat) untuk mempromosikan produk tersebut. Metode sebaliknya mengambil rute yang berlawanan. Ini membalikkan urutan bauran pemasaran di atas. Mulailah dari pasar terlebih dahulu dan kemudian kembali untuk merancang atau memodifikasi ide produk Anda. Ajukan pertanyaan kepada diri sendiri: Siapa audiens target Anda, kebutuhan atau masalah apa yang akan diselesaikan produk Anda? Bagaimana Anda mengetahuinya? Prinsipnya adalah Uji–bagian dari penelitian atau survei; Lacak – lacak siapa yang membeli dan mengapa; dan Tweak–buat penyesuaian dan presentasikan kembali penawaran Anda. Penjualan itu sederhana jika Anda memberi prospek apa yang sudah mereka cari. Perilaku manusia tidak berubah sejak Taman Eden terlepas dari ledakan teknologi atau informasi. Manusia didorong oleh kebutuhan. Periode!

Bagaimana cara mengetahui apa yang dibutuhkan pasar? Anda dapat melakukannya dengan beberapa cara–online dan offline. Perhatian: jangan hanya fokus pada kolam kecil internet dan abaikan lautan dunia offline. Namun, penelitian internet lebih cepat dan lebih murah. Alat penelitian terbesar Anda adalah observasi pribadi. Anda harus bisa berpikir sendiri. Bisnis sedang berpikir. Uang terbesar adalah ide. Di pasar, ide yang dikemas berubah menjadi uang tunai.

Misalnya, saya sedang membaca artikel beberapa hari yang lalu dan memutuskan untuk mengetikkan daftar penulis teratas dan apa yang diunduh orang. Yang mengejutkan saya, mata saya menangkap seorang pria yang hanya menulis 3 artikel dan merupakan salah satu penulis teratas. Pengunduhan gabungan adalah sekitar 35.000. Hal yang sama berlaku untuk penulis lain yang hanya menulis 9 artikel dan merupakan salah satu yang teratas. Saya bertanya pada diri sendiri, “Mengapa?” Saat itulah saya mengetahui bahwa keduanya ada hubungannya dengan desain grafis–baik itu desain dan cover e-book, web-grafis atau kemasan produk–yang merupakan bagian dari presentasi. Ini hanyalah pendekatan yang tidak biasa yang dipicu oleh rasa pengamatan – guru pemasaran terhebat.

Sekarang, berikut ini adalah pendekatan yang lebih umum:

Kata kunci mesin pencari–Gunakan saran kata kunci Google atau Pixelfast/Overture dan lihat apa yang muncul. Beberapa orang menggunakan perangkat lunak seperti KeyWordTracker. Secara keseluruhan, rata-rata 20.000 pencarian per bulan adalah baik. Jauhi area jenuh seperti Pemasaran Internet atau perairan yang belum teruji yang tidak dicari siapa pun–kecuali jika Anda ingin produk Anda berakhir di garasi Anda.

Kunjungi forum dan lihat pertanyaan umum yang muncul secara konsisten. Dalam semua yang Anda lakukan, jangan abaikan komunitas pemasaran internet. Pandangan mereka penting; itu mengukur denyut nadi pasar internet.

Melakukan survei melalui email. Anda bahkan dapat menggunakan beberapa pihak ketiga dengan biaya tertentu jika Anda tidak memiliki daftar keikutsertaan Anda sendiri. Anda masih dapat melakukannya jika daftar Anda tidak cukup besar atau Anda dapat melakukan keduanya.

Beberapa orang menggunakan produk uji dan situs web pendahuluan dengan Google AdWords dengan melakukan uji terpisah untuk memeriksa bagaimana respons pasar. Metode ini mungkin lebih mahal di awal tetapi memberi Anda imbalan di akhir.

Lainnya mulai dengan e-book pembuka atau laporan judul kata kunci dan melihat bagaimana itu diunduh. Jika orang tidak menginginkannya secara gratis (viral marketing), mereka juga tidak akan membeli produk yang canggih.

Dalam pencarian kata kunci Anda, jangan lupa untuk menggunakan Amazon, eBay dan Alexa.com hanya untuk merasakan pasar.

Jangan lupa survei dan kuesioner offline. Orang menjual setidaknya sepuluh kali lebih banyak di dunia offline daripada online. Berlawanan dengan hype, semua orang tidak ada di internet.

Secara keseluruhan, alat penelitian terbesar Anda adalah otak Anda. Berpikir adalah kuncinya. Ajukan pertanyaan, cari, jadilah pembelajar abadi dan pemikir kreatif. Itulah yang membuat semua perbedaan. Jangan mengikuti orang banyak; menempatkan kepribadian Anda dalam desain produk Anda. Brainstorm terutama judul produk Anda. Desain produk adalah sebuah proses – tidak pernah berakhir selama keinginan manusia tidak dapat dicari. Setelah mengikuti aturan dasar ini, Anda bahkan dapat melanggarnya dengan membuat pasar Anda sendiri. Ini adalah bagaimana Anda mengukir alur Anda sendiri. Begitulah cara orang mendapatkan pengakuan nama merek.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *