Hukum Ketertarikan dalam Bisnis

Law of Attraction adalah kata buzz ketika film “The Secret” diluncurkan pada tahun 2006. The Law of Attraction adalah ide utama dari film tersebut. Prinsipnya adalah perasaan dan pikiran dapat menarik peristiwa dan mempengaruhi individu dalam urusan fisik, emosional dan profesional. Berdasarkan hal tersebut, bagaimana hubungan hukum dengan bisnis? Bagaimana kita menggunakan Hukum Ketertarikan dalam Bisnis?

Pertama-tama, Anda tidak boleh jatuh ke dalam perangkap kepuasan instan. Ini penting karena hukum tarik-menarik tidak bekerja secara instan seperti yang orang-orang lebih suka pikirkan seperti itu. Sama seperti yang lainnya, Anda harus berlatih berkali-kali sebelum Anda dapat melihat kesuksesan dan terwujud sesuai dengan pengacara bisnis yang baik hukum tarik-menarik. Banyak orang gagal karena fakta yang satu ini saja, ekspektasi yang tidak realistis.

Praktis, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ketika Anda frustrasi, sangat sulit untuk tetap positif dan bermanifestasi dengan benar. Lebih sulit lagi jika segala sesuatu di sekitarnya sangat negatif. Kita mungkin mulai menarik hal-hal negatif ke dalam hidup kita.

Jadi, bagaimana kita tetap positif dalam menggunakan hukum tarik-menarik? Berikut adalah beberapa tips agar Anda dapat dengan cepat menggunakan manifes dengan benar.

1. Biarkan diri Anda menerima
Untuk menggunakan hukum tarik-menarik, orang akan mengirimkan pikiran mereka. Jika Anda terus mengirim dan meminta tanpa jeda, pikiran Anda akan terlalu sibuk mengirim dan lupa menerima. Bahkan jika alam semesta merespons dan memberi, pikiran Anda akan terlalu sibuk karena Anda tidak membiarkan diri Anda Pengacara Hukum Perusahaan menerima. Pikirkan saja keinginan Anda dan tinggalkan di luar sana. Pergilah, biarkan alam semesta bekerja sesuai keinginanmu. Percaya bahwa itu akan terjadi dan berharap itu terjadi.

2. Bersabarlah dengan diri sendiri dan alam semesta
Menerima membutuhkan waktu. Dalam masyarakat modern, orang cenderung bekerja dalam mode instan. Semuanya harus dilakukan dan diselesaikan segera. Bekerja dengan hukum tarik-menarik membutuhkan waktu. Hal ini tidak instan. Anda perlu bersantai dan bersabar karena segala sesuatu di dunia ini memiliki waktu perkembangan alami. Dengan bersabar, Anda akan cenderung tidak frustrasi dan jatuh ke dalam spiral negatif ke bawah.

3. Dukung dan didik diri sendiri
Banyak orang berpikir bahwa hukum tarik-menarik (rahasianya) adalah solusi “jadilah semua dan akhiri semua”. Ini tidak benar. Itu hanya bagian dari program pemenuhan alam. Agar keinginan terwujud, Anda juga harus mengupgrade diri untuk menerima manifestasi. Anda juga harus mencari dan haus akan pengetahuan baru untuk mendukung apa yang Anda inginkan. Selain menerima, Anda juga perlu saling mendukung melalui pengetahuan dan kemampuan Anda.

Sugeng Sanusi Shi adalah seorang Internet Marketer paruh waktu yang saat ini bekerja penuh waktu, sampai hari ia dapat menggantikan penghasilannya dari pekerjaannya, dengan penghasilan dari bisnis Internet Marketing-nya. Minatnya saat ini adalah menjelajahi alat online untuk mendapatkan keuntungan dan membantu membuat bisnis lebih menguntungkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *